Oppo F7 Edisi Diamond Black Sudah Bisa Dibeli

 F7 edisi khusus dengan warna Diamond Black, telah bisa dibeli mulai kali ini, Selasa (24/4/2018).

Berdasarkan keterangan resmi pihak Oppo yang diterima F7 Diamond Black terdapat dalam dua varian: RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Keduaya dibalut warna hitam mengkilap dengan aksen kristal yang membikinnya terus tampak menawan.

“Kami merasa bahagia akhirnya bisa lebih cepat untuk merilis F7 Diamond Black baik versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB alias pun RAM 6GB dengan memori internal 128GB ke konsumen," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

"Hal ini sebagai penghargaan kita kepada respon hebat yang diberbagi konsumen kepada varian F7 ini. Semacam diketahui sejak awaldiperkenalkan tak sedikit konsumen yang terus bertanya tentang keterdapatan perangkat ini,” tambahnya.

Oppo F7 Edisi Diamond Black Sudah Bisa Dibeli


Untuk keterdapatan dan harga, F7 Diamond Black edisi RAM 4GB dengan memori internal 64GB dipasarkan seharga Rp 4,2 juta. Adapun F7 Diamond Black edisi RAM 6GB dengan memori internal 128GB dilego sebesar Rp 5,5 juta.

Tak cuma terdapat dalam Diamond Black, F7 juga terdapat dalam opsi warna Solar Red yang juga bakal dipasarkan pada pekan ini.

Pihak Oppo juga membahas, konsumen telah bisa membeli F7 Diamond Black di 300 toko terpilih di Indonesia tergolong jaringan Oppo Store, peritel modern, e-Commerce, dan toko-toko fisik yang bermitra dengan Oppo.

Oppo F7 Edisi Diamond Black Sudah Bisa Dibeli

Tampilan dan kamera tampaknya tetap tergolong dalam faktor mutlak yang hebat para pemakai device di Indonesia, semacam yang tercermin dari kuatnya daya jual Oppo F7.

Baru seminggu dihadirkan, Oppo Store mulai "dikepung" oleh pelanggan yang mencari-cari Oppo F7. Faktor itu terjadi di Oppo Store Mall Ambassador, di mana penjualan harian perangkat dikuasai oleh Oppo F7.

Sebelum Oppo F7 rilis, tahun lalu ada device Oppo F5 yang tak kalah terkenal. Saat pertama kali meluncur, Oppo F5 mencatat rekor penjualan dengan 48 ribu unit terjual pada minggu pertamanya.

Nyatanya, penjualan Oppo F7 sukses melalui pendahulunya.

"Sejak awal resmi diperkenalkan di Indonesia, penjualan F7 telah menembus 38 persen dalam waktu satu hari saja, di hari-hari berikutnya F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat Oppo yang terjual pada saat itu," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/4/2018).

Pihak Oppo pun menyimpulkan penjualan Oppo F7 tiga kali lipat lebih tak sedikit dibandingkan dengan perangkat Oppo yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (kecerdasan buatan, AI).

Selain itu, Oppo F7 juga telah berhasi meraih nomor wahid dalam faktor penjualan dibandingkan seluruh lini seri Oppo yang dipasarkan di Indonesia.

Lalu, mengapa Oppo F7 diidamkan para penggemar device di Indonesia. Desinta seorang karyawan swasta memilih Oppo F7 sebab berbagai faktor.

"Saya membeli perangkat ini sebab tampilannya yang cantik, apalagi layarnya yang kekinian dan kamera depannya keren," ujar Desinta.

Selain tampilan layar kekinian dan dua kamera dengan resolusi tinggi, harga dari Oppo F7 di kisaran Rp 4 juta tetap bisa dijangkau oleh tak sedikit kalangan, khususnya pekerja muda.

Tentu, Oppo F7 tak hanya mempercayakan kamera selfie semata. Device ini mempunyai RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, dan baterai 3400 mAh.

Oppo F7 terdapat dalam tiga varian warna, Solar Red, Moolight Silver, dan Diamond Black. Pada minggu lalu, warna Solar Red pernah habis diserbu oleh pelanggan, begitu juga Moonlight Silver yang tak kalah diminati.

Meski minggu lalu pernah habis, namun pihak Oppo telah memastikan minggu ini stok varian Solar Red dan Moonlight Silver kembali normal.

0 komentar:

Posting Komentar