Device dengan Baterai Perkasa Tahan sampai 7 Hari

Bukan rahasia lagi kalau device terbukti lebih boros baterai dibandingkan feature phone.

Vendor device pun berlomba-lomba merilis device dengan kapasitas baterai awet supaya pemakai tidak butuh repot saat kehabisan daya.

Device dengan Baterai Perkasa Tahan sampai 7 Hari


Terakhir, vendor Tiongkok Ulefone menawarkan device terakhir, Ulefone Power 5. Sesuai namanya, device ini mempunyai keunggulan mutlak yakni kapasitas daya yang besar, yakni 13.000mAh.

Kapasitas ini pastinya tiga sampai empat kali lipat dibandingkan banyak baterai device saat ini.

Laporan Android Headlines yang kutip pada Selasa (24/4/2018), dengan kapasitas 13.000mAh, Ulefone menjanapabilan Power 5 dapat bersi kukuh sampai tujuh hari dalam sekali pengisian.

Dengan pengisian seminggu sekali, device ini hanya butuh diisi daya 52 kali dalam setahun.

Selain itu, Ulefone menjanapabilan baterainya Power 5 dapat penuh seusai diisi daya selagi 2 jam 30 menit. Faktor ini dapat terlaksana sebab dukungan pengisian daya cepat 5V/ 5A dengan charger 10 watt-nya.


Tidak hanya baterai berukuran besar, Ulefone Power 5 juga mempercayakan kamera sebagai kualitas jualnya. Device Tiongkok ini dilengkapi kamera ganda di bodi belakang (21MP dan 5MP). Kamera depannya juga mempunyai dua sensor yakni 13MP dan 5MP.

Perusahaan juga membenamkan beragam aplikasi untuk meningkatkan performa kamera dengan cara keseluruhan. Umpama saja teknologi OIS untuk meringkus objek dengan lebih stabil.

TIdak hanya itu, layar device ini lumayan luas yakni 6 inci dengan resolusi FHD+ dengan rasio sudut 18:9 dengan bodi yang lebih ramping.

Secara spesifikasi, device ini dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 64GB dan tenaga dari chipset MediaTek MTK6763.

Berbagai fitur lain yang diusungnya antara lain merupakan sensor sidik jari yang ditempatkan di bodi samping, aplikasi pengenal wajah, dukungan OS Android 8.1 Oreo, dan bodi belakang dari material yang menyerupai kulit untuk desain dan nuansa yang lebih premium.

0 komentar:

Posting Komentar